Dukung Program Jangan Mudik, Kejagung Berbagi lewat Pasar Murah Virtual

loading...
Dukung Program Jangan Mudik, Kejagung Berbagi lewat Pasar Murah Virtual
aksa Agung Burhanuddin, pasar murah virtual ini merupakan bentuk rasa empati dalam membantu sesama manusia. Foto/Istimewa
JAKARTA - Sebagai bentuk dukungan terhadap program Pemerintah 'Jangan Mudik', Kejaksaan Agung (Kejagung) menggelar Pasar Murah Virtual yang dikhususkan untuk para pengemudi ojek online (ojol).

Baca juga: Polda Jateng: 5.928 Kendaraan Diputar Balik, 1.283 Pemudik di Tes Rapid Antigen

Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Kejagung, Leonard Eben Ezer Simanjuntak mengatakan, sebagaimana apa yang disampaikan Jaksa Agung Burhanuddin, pasar murah virtual ini merupakan bentuk rasa empati dalam membantu sesama manusia.

"Kegiatan Pasar Murah Virtual ini dapat memberikan manfaat bagi para pengemudi ojek online," kata Burhanuddin, Senin (10/5/2021). Baca juga: Pemda Diharapkan Karantina Pemudik Berhasil Lolos dari Penyekatan
Dukung Program Jangan Mudik, Kejagung Berbagi lewat Pasar Murah Virtual

Usai memberikan sambutan, Jaksa Agung bersama Wakil Jaksa Agung memberangkatkan rangkaian mobil sembako secara simbolis dengan mengibarkan bendera 'Start'’ dari Kejagung menuju 5 (lima) lokasi pengambilan yang berada di Kejaksaan Negeri se-DKI Jakarta.



Selain mengadakan Pasar Murah Virtual untuk para pengemudi ojol, Jaksa Agung sebelumnya telah membagikan paket sembako sebanyak 10.500 (sepuluh ribu lima ratus) paket kepada warga Adhyaksa antara lain Pegawai, Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD), Keluarga Besar Purna Adhyaksa (KBPA).

Kemudian kepada para Medis dan Pegawai RSU Adhyaksa, Anggota dan Pengurus Forum Wartawan Kejaksaan Agung (Forwaka), Pramubakti, Tenaga Honor, dan masyarakat umum di Jabodetabek dan Jawa Barat.

Kegiatan Pasar Murah Virtual ini mengambil tema Imbauan Jaksa Agung Untuk Tidak Mudik, Dengan Berbagi Bersama Para Pengemudi Ojek Online (Ojol) Melalui Pasar Murah.
(maf)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top