DPR Tagih Penjelasan Pemerintah tentang Kelanjutan Vaksin Nusantara

Selasa, 20 April 2021 - 17:15 WIB
loading...
DPR Tagih Penjelasan Pemerintah tentang Kelanjutan Vaksin Nusantara
Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin menyoroti langkah Menkes, Kepala Staf TNI AD dan Kepala BPOM yang telah menandatangani MoU terkait Vaksin Nusantara. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin menyoroti langkah Menteri Kesehatan (Menkes), Kepala Staf TNI AD dan Kepala Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) yang telah menandatangani nota kesepahaman (MoU) terkait penelitian sel dendritik, sebagaimana yang digunakan dalam Vaksin Nusantara.



"Bagaimana nasib kelanjutan pengembangan vaksin Nusantara, diharapkan adanya kejelasan dari pemerintah dapat menyelesaikan kegaduhan yang terjadi beberapa waktu lalu terkait pengembangan vaksin Nusantara," ujarnya.

Mantan Ketua Badan Anggaran (Banggar) itu juga berharap, agar Kemenkes tetap mendukung penuh dan mengawasi kelanjutan pengembangan vaksin Nusantara, hal ini diharapkan tidak mematikan semangat anak bangsa untuk berinovasi khususnya di bidang medis.

"Jangan sampai semangat dan karya anak bangsa terhenti dalam berjuang dan membantu pemerintah untuk menanggulangi Covid-19," tegas Azis.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1623 seconds (0.1#10.140)