Sidang Jumhur Hidayat, Jaksa Hadirkan Saksi Ahli Sosiologi Hukum

loading...
Sidang Jumhur Hidayat, Jaksa Hadirkan Saksi Ahli Sosiologi Hukum
Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan kembali menggelar sidang penyebaran berita hoaks dengan terdakwa Jumhur Hidayat pada Senin (12/4/2021) ini. Foto/Ari Sandita Murti
JAKARTA - Pengadilan Negeri Jakarta Selatan kembali menggelar sidang penyebaran berita hoaks dengan terdakwa M Jumhur Hidayat pada Senin (12/4/2021) ini. Adapun agendanya mendengarkan keterangan ahli dari Jaksa Penuntut Umum.

Berdasarkan pantauan, sidang digelar pada pukul 12.00 WIB di Ruang Sidang Utama PN Jakarta Selatan. Sidang dipimpin oleh Ketua Majelis Hakim Agus Widodo, dihadiri oleh jaksa, penasihat hukum, dan terdakwa Jumhur di persidangan.

Jumhur tampak mengenakan batik berwarna cokelat dan celana panjang hitam. Sebelum digelarnya persidangan, Jumhur sempat mengobrol-ngobrol dengan pengunjung sidang, yang datang untuk mendukungnya.

Baca juga: Hadir di Persidangan, Jumhur Hidayat: Laptop Anak Saya Dibongkar Buat Apa?

Dia juga sempat menyapa awak media yang meliput kegiatan tersebut. "Alhamdulillah baik kabarnya, tak ada persiapan apa pun, kita jalani saja seperti biasanya yah. Karena kalau bicara soal postingan itu kan hal biasa sebenarnya," kata Jumhur di PN Jaksel, Senin (12/4/2021).



Dalam persidangan, jaksa menghadirkan saksi ahli Trubus Rahadiansyah, ahli sosiologi hukum. Trubus juga seorang dosen tetap di Universitas Trisakti dan saat ini tengah diambil sumpahnya sebelum memberikan keterangan di persidangan.
(zik)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top