KLB Demokrat Kontra AHY Belum Dimulai, Foto Moeldoko Sudah Terpampang di Kaus

Jum'at, 05 Maret 2021 - 13:38 WIB
loading...
KLB Demokrat Kontra AHY Belum Dimulai, Foto Moeldoko Sudah Terpampang di Kaus
Beberapa orang terlihat berkumpul mengenakan kaus bergambang Kepala KSP Moeldoko. Foto/tangkapan layar Twitter Jovan Latuconsina
A A A
JAKARTA - Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat yang diinisiasi mantan kader partai tersebut akan digelar di The Hill Hotel And Resort Sibolangit, Deli Serdang, Sumatera Utara hari ini hingga Minggu 7 Maret 2021.

Sebelum acara itu dimulai, sejumlah pria berkaus bergambang wajah Kepala Kantor Staf Presiden (KSP) Jenderal TNI Purnawirawan Moeldoko tampak berkumpul di sebuah lokasi. Sementara di sekitarnya terlihat banyak terpasang bendera Partai Demokrat.

Di bawah wajah Moeldoko tertulis Ketua Umum Partai Demokrat, di setiap kaus yang dikenakan sejumlah pria tersebut. Kaos berwarna putih dengan lengan warna biru itu seperti kaus partai yang biasa disebar ketika Pemilu.

Hal tersebut diketahui dari sebuah video yang diunggah Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Agust Jovan Latuconsina di akun Twitternya, @jovanltconsina, Jumat (5/3/2021).

"Orang yang fotonya terpampang di kaos mereka-mereka ini, masih berstatus sebagai KSP anda kan Pak Jokowi ??? Apakah artinya ada pembiaran dan pembenaran? Kami jadi bertanya-tanya," cuit Jovan.

Cuitan Jovan itu pun mendapat 511 likes, 24 tweet kutipan dan 250 retweet. Tidak sedikit warganet yang menanggapi unggahan Jovan tersebut di Twitter.

"Ini bukan yang pertama... Sebelumnya udah terjadi.. PPP, Golkar, Dlll, Dlll," cuit pemilik akun Twitter @HandriAs8.

Bahkan, ada juga warganet yang menuding sejumlah pria berkaos wajah Moeldoko itu massa bayaran. "Jaman lagi susah nyari kerjaan sementara kebutuhan enggak bisa diajak kompromi, ada yang nawarin pakai kaos gratis dan dikasih uang makan.. ya malah.. maklum saja dah," cuit pemilik akun @sirandry_78.
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2014 seconds (0.1#10.140)