Marzuki Ali Tiba di Bandara Kualanamu, Demokrat: Mau ke Lokasi KLB Bodong Pak?

Jum'at, 05 Maret 2021 - 10:45 WIB
loading...
Marzuki Ali Tiba di Bandara Kualanamu, Demokrat: Mau ke Lokasi KLB Bodong Pak?
Marzuki Alie (berbaju hitam) saat didatangi dua pengurus DPP Partai Demokrat di Bandara Kualanamu, Medan, Sumatera Utara. Foto/tangkapan layar Twitter
A A A
JAKARTA - Dua orang Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat Jansen Sitindaon dan Irwan Fecho bertemu Marzuki Alie di Bandara Kualanamu, Deli Serdang, Sumatera Utara, pagi ini.

Hal tersebut diketahui dari foto dan sejumlah video yang diunggah Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra di akun Twitternya, @Herzaky_, Jumat (5/3/2021) pagi.

"Pagi yang cerah. Bang Jansen bersama Bang Irwan dan Bang Syahrial santai dengan Pak Marzuki Alie yang baru mendarat di Bandara @kualanamuKNO. Mau menuju lokasi KLB Bodong, Pak? Katanya tidak terlibat GPK-PD? #SayaDukungAHY," cuit Herzaky di lini masa akun Twitternya.Baca juga: Kisruh Demokrat, Andi Arief: Jangan Salahkan Jika Mantan Presiden Demonstrasi di Istana

Seperti diketahui, GPK-PD adalah singkatan Gerakan Pengambilalihan Kepemimpinan Partai Demokrat (GPK-PD). Istilah itu diberikan pengurus DPP Partai Demokrat terhadap orang-orang yang dianggap ingin mengkudeta kepemimpinan AHY.

Cuitan Herzaky itu pun mendapat 103 likes, 2 tweet kutipan dan 32 retweet hingga berita ini ditulis sekitar pukul 09.30 WIB.

"Ini kok cuma Bang Jansen ajah nih yang OTT? Anggota Partai Demokrat lain ayo ramai-ramai ikut OTT buat videoin.... biar dokumentasinya jadi rame... jangan cuma Marzuki Alie saja.. sekaian ciduk kaka'nya buzzeRp...dong," cuit pemilik akun @AhsanRidha.Baca juga: KLB Bakal Dihadiri 1.200 Orang, Darmizal Yakin Moeldoko Pimpin Demokrat

Dikonfirmasi SINDOnews, Herzaky mengakui pertemuan itu. "Bang Jansen bersama Bang Irwan Fecho dan Syahrial men-ggap Marzuki Alie. Marzuki Alie mengaku hanya datang sebagai undangan. Begitu Bang Jansen bilang itu kan KLB Bodong, mengapa datang? Kata Marzuki Alie, kalau bodong, dia akan balik arah," kata Herzaky kepada SINDOnews.

Herzaky mengatakan, lokasi pertemuan antara Jansen, Irwan Fecho dan Syahrial dengan Marzuki Alie di Bandara Kualanamu. "Lokasi ketika Marzuki Alie baru mendarat di Bandara Kualanamu," ungkapnya.

Diketahui, kubu yang kontra dengan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan menggelar Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat di salah satu hotel kawasan Sibolangit, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara yang digelar pada 5-7 Maret 2021.

Adapun Marzuki Alie adalah satu dari tujuh orang yang dipecat dari Partai Demokrat, selain Darmizal, Yus Sudarso, Tri Yulianto, Jhoni Allen Marbun, Syofwatillah Mohzaib, Ahmad Yahya. Marzuki Alie dipecat karena dianggap melanggar etika atas perilakunya.
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1186 seconds (0.1#10.140)