Ustaz Yusuf Mansur Bawa Jenazah Ustaz Maaher ke Darul Qur'an

Selasa, 09 Februari 2021 - 10:07 WIB
loading...
Ustaz Yusuf Mansur Bawa Jenazah Ustaz Maaher ke Darul Quran
Mobil ambulans yang membawa jenazah Ustaz Maaher At Thuwailibi melaju menuju Pondok Pesantren Darul Quran di Tangerang, Banten. Foto/Abdullah M Surjaya
A A A
BEKASI - Ustaz Yusuf Mansur datang ke rumah duka di Perumahan Duta Indah, Jalan Palem 4 Blok G4 No 4, Kelurahan Jatimakmur, Kota Bekasi, Selasa (9/2). Ustaz Yusuf Mansur langsung membawa jenazah Ustaz Maaher At Thuwailibi ke Pesantren Darul Qur’an di Tangerang, Banten.

Jenasah Ustaz Maheer dibawa menggunakan ambulans B 1508 PIX dengan iring-iringan dan patwal kepolisian menuju pemakaman milik Ustaz Mansyur di Tangerang. Rencananya, Ustaz Maaher akan dimakamkan bersebelahan dengan makam Syekh Ali Jaber.

Baca juga: Ustaz Maaher Meninggal, Ustaz Yusuf Mansur: Selamat Jalan Sahabat...


Ustaz Yusuf Mansur meminta doa kepada masyarakat Indonesia untuk almarhum Ustaz Maaher, dan salah satu sunah untuk yang meninggal semasa hidupnya untuk menceritakan kebaikan-kebaikanya saja "Dan pasti orang hidup pasti banyak kebaikan dan kebaikannya, bismillah," katanya.

Yusuf Mansur mengakui, pemakaman Ustaz Maheer di Pesantren Darul Qur’an miliknya tersebut berdasarkan permintaan pihak keluarga. "Kita tektokan dengan pihak keluarga dan sepakat Ustaz Maaher dimakamkan di Pesantren Darul Qur’an," ungkapnya.

(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2201 seconds (0.1#10.140)