Hari Pers, Mahfud MD Rindu Suasana Dekat dengan Wartawan

Selasa, 09 Februari 2021 - 09:56 WIB
loading...
Hari Pers, Mahfud MD Rindu Suasana Dekat dengan Wartawan
Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD menyampaikan selamat perayaan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2021. Ucapan itu disampaikan Mahfud melalui akun instagram @mohmahfudmd selasa (9/2/2021).

Dalam postingannya, Mahfud mengungkapkan perasaannya saat dirinya diwawancara atau di-doorstop para awak media. Dia mengaku rindu suasana saat bersama para wartawan secara dekat.

"Saya rindu suasana seperti ini, bisa bincang dari dekat sambil meladeni pertanyaan teman-teman pers. Sudah 11 bulan kita hanya saling sapa dari kejauhan. Tetap semangat jurnalis indonesia, kita yakin bisa melalui pandemi ini dengan protokol kesehatan yang ketat dan disiplin," ucap Mahfud.

Mantan Ketua MK ini pun berharap, di HPN ini, pers semakin memunculkan jati dirinya sebagai pers yang berimbang dan indepeden.
Hari Pers, Mahfud MD Rindu Suasana Dekat dengan Wartawan


Sampai berita ini diturunkan, postingan Mahfud disukai 2.992 orang dan puluhan komentar dari warganet. Di antaranya pemilik akun @hadepeduli yang menyatakan, pers sekarang kayaknya banyak yang takut untuk kritis apalagi rakyat biasa sekarang takut untuk bersuara "Pasal a,b,c,d sampai z siap menjerat."

Ada juga pemilik akun @sambel_kalasan yang mengatakan, "Pak kalo protokol kesehatan sudah dijalankan dengan baik, tapi kasus covid masih meningkat, ada solusi yang lain?
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1694 seconds (0.1#10.140)