Rektor Universitas Paramadina Prof Firmanzah Bakal Dimakamkan di TPU Tanah Kusir

Sabtu, 06 Februari 2021 - 13:06 WIB
loading...
Rektor Universitas Paramadina Prof Firmanzah Bakal Dimakamkan di TPU Tanah Kusir
Jenazah Rektor Universitas Paramadina Firmanzah bakal dimakamkan di TPU Tanah Kusir. Foto/Ari Sandita
A A A
JAKARTA - Jenazah Rektor Universitas Paramadina Prof Firmanzah rencananya dimakamkan di TPU Tanah Kusir , Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, tepat di Kompleks Area Makam Perintis dan Pejuang Kemerdekaan. Saat ini, liang lahatnya pun tengah digali oleh petugas TPU Tanah Kusir.

Berdasarkan pantauan, sejumlah petugas berpakaian hijau tampak menggali makam untuk jenazah mantan Staf Khusus Presiden SBY tersebut pada Sabtu (6/2/2021) siang ini. Selain petugas, tampak sejumlah mahasiswa yang telah hadir di area TPU Tanah Kusir untuk mengiringi jenazah korban dimakamkan nanti.



Salah satunya Faiq Falahi (28), salah satu mahasiswa dari Universitas Paramadina yang turut datang di TPU Tanah Kusir karena hendak mengiringi pemakaman korban. Dia datang bersama sejumlah teman-temannya yang juga dari Universitas Paramadina.

"Saya tahu informasi itu dari teman-teman, yang mana kami tidak menyangka dan merasa kehilangan sekali," ujarnya di lokasi, Sabtu (6/2/2021).

Baca juga: Prof Firmanzah Dikenal Cerdas dan Inovatif, Ini Profilnya

Selain mereka yang telah datang, sejumlah mahasiswa dari Universitas Paramadina lainnya pun bakal datang pula ke TPU Tanah Kusir guna mengiringi almarhum. Dia pun mendoakan agar korban diberikan tempat di sisi Tuhan Yang Maha Esa.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2306 seconds (0.1#10.140)