Jubir Presiden Akui Tak Bisa Jauh-jauh dari Slank dan Slankers

Senin, 28 Desember 2020 - 12:32 WIB
loading...
Jubir Presiden Akui Tak Bisa Jauh-jauh dari Slank dan Slankers
Juru Bicara Presiden, Fadjroel Rachman. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Juru Bicara Presiden, Fadjroel Rachman mengaku sejak muda telah akrab dengan lagu-lagu milik Slank. Oleh karena itu, dia mengaku tidak bisa jauh dari grup band yang digawangi Kaka dan kawan-kawan itu.

Bahkan melalui akun Twitternya, Fadjroel juga memosting video rekaman dirinya menyanyikan sebait lagu milik Slank berjudul "Ku Tak Bisa Jauh."

Demikian diungkapkan Fadjroel saat menyampaikan ucapan ulang tahun ke-37 Slank dan para penggemar Slank atau Slankers di lini masa akun Twitternya @fadjroeL, Senin (28/12/2020).

"Saya tidak bisa jauh-jauh dari Slank dan Slankers, " kata Fadjroel. ( )

Dia menceritakan, sejak saya berusia muda sudah menyukai lagu-lagu Slank yang dinilainya memiliki lirik-lirik yang luar bisa. "Sejak muda sekarang masih muda karena saya menolak tua. Slank selalu berada di kepala saya, hati saya, dengan segala lirik-lirik lagunya yang sarat luar biasa. Saya Fajroel Rachman Staf Khusus Presiden Republik Indonesia mengucapkan selamat ulang tahun ke-37 untuk Slank dan tentu saja Slankers di seluruh Indonesia dan di seluruh dunia," kata Fadjroel.

Dalam postingannya, Fajroel juga me-mention cuitannya ke akun Twitter para personel Slank."Selamat Ulang Tahun Slank ke-37. Tetap roaaaaack. Tetap Menolak Tua! :)" cuit Fadjroel.( )
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1420 seconds (0.1#10.140)