TPN: Ganjar Pranowo Bakal Hadiri Konser Salam M3tal Slank di GBK

Senin, 29 Januari 2024 - 21:21 WIB
loading...
TPN: Ganjar Pranowo Bakal Hadiri Konser Salam M3tal Slank di GBK
Dewan Penasihat TPN Ganjar-Mahfud, Yenny Wahid menyebut Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo akan menghadiri konser Slank bertajuk Salam M3tal. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Dewan Penasihat Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Yenny Wahid menyebut Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo akan menghadiri konser Slank bertajuk 'Salam M3tal'. Konser tersebut akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (3/2/2024).

"Kemungkinan besar sih Pak Ganjar akan datang," ujar Yenny usai menghadiri jumpa pers terkait 'Peluncuran Lagu Salam M3tal dan Konser Salam M3tal Slank' yang digelar di Kompleks GBK, Senayan, Jakarta, Senin (29/1/2024).



Kendati demikian, Yenny belum bisa memastikan apakah Mahfud MD selaku Cawapres juga akan menghadiri konser tersebut atau tidak. Begitu juga dari jajaran ketua umum parpol pendukung pasangan Ganjar-Mahfud.

Pasalnya, kata dia, di sisa masa kampanye Pemilu 2024 yang tinggal sebentar lagi, semuanya tengah disebar ke sejumlah daerah untuk bertemu masyarakat.

"Kita memanfaatkan waktu yang tinggal sedikit ini untuk bisa bertemu sebanyak mungkin dengan masyarakat," jelasnya.

Untuk diketahui, grup band Slank meluncurkan lagu Salam M3tal (Menang Total) sebagai bentuk dulungan kepada pasangan calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres) Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Pentolan Slank, Bimo Setiawan Almachzumi alias "Bimbim" mengungkapkan lagu Salam M3tal akan dibawakan dalam konser bertajuk "Salam Metal". Konser tersebut akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta Pusat pada Minggu 3 Februari 2024.



"Bismillah, kita 3 Februari ya. Di GBK. Bismillah. Dan nama konsernya juga konser Salam Metal. Menang total. Niscaya menang total," kata Bimbim dalam konferensi pers di GBK, Jakarta, Senin (29/1/2024).
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2303 seconds (0.1#10.140)