Didukung Slank, Yenny Wahid Yakin Elektabilitas Ganjar-Mahfud Meningkat Jelang Pemungutan

Senin, 29 Januari 2024 - 22:55 WIB
loading...
Didukung Slank, Yenny Wahid Yakin Elektabilitas Ganjar-Mahfud Meningkat Jelang Pemungutan
Dewan Penasihat TPN Ganjar-Mahfud, Yenny Wahid meyakini elektabilitas pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD ini akan mengalami peningkatan jelang pemungutan suara pada 14 Februari mendatang. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Dewan Penasihat Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Yenny Wahid elektabilitas pasangan Capres dan Cawapres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD ini akan mengalami peningkatan jelang pemungutan suara pada 14 Februari mendatang.

Keyakinan itu atas dasar adanya deklarasi dukungan grup band Slank terhadap pasangan Ganjar-Mahfud. Dukungan ini, kata dia, banyak diikuti oleh para penggemarnya yang biasa dikenal sebagai Slankers.



Yenny menyebut selama ini banyak Slankers mengira band favoritnya itu mendukung pasangan calon lainnya di Pilpres 2024.

"Banyak Slankers tadinya berasumsi bahwa Slank mendukung paslon lain. Tetapi sekarang berbalik mendukung Pak Ganjar dan Pak Mahfud," ujar Yenny pada sesi jumpa pers terkait 'Peluncuran Lagu Salam M3tal dan Konser Salam M3tal Slank' yang digelar di Kompleks GBK, Senayan, Jakarta, Senin (29/1/2024).

Melihat fenomena dukungan dari grup band Slank dan pengikutnya ini, Yenny meyakini hal tersebut akan mengubah dinamika elektoral yang terjadi jelang hari pemungutan suara nanti.



"(Yakin Elektabilitas Ganjar-Mahfud naik). Slank Power-nya Kelihatan," paparnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0976 seconds (0.1#10.140)