Kala Megawati Ditantang Cucu Joget seperti Bareng Slank

Jum'at, 02 Februari 2024 - 10:30 WIB
loading...
Kala Megawati Ditantang Cucu Joget seperti Bareng Slank
Ketua Umum DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri saat podcast dengan cucunya, Pinka Hapsari. FOTO/INSTAGRAM @dpophaprani
A A A
JAKARTA - Momen lucu terjadi kala Ketua Umum DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP ) Megawati Soekarnoputri podcast dengan cucunya, Pinka Hapsari. Pinka menantang Megawati untuk berjoget seperti saat kampanye terbuka Ganjar-Mahfud di Lapangan Tegalega, Bandung, Jawa Barat, Minggu (25/1/2024).

Tantangan itu dilayangkan Pinka saat berbincang dengan Megawati. Perbincangan itu diposting di akun Instagram Pinka, @dpophaprani.

"Tadinya Mumu pikir mau ke Tante Atikoh. Tapi terus kok datang ke Mumu bilang sambil pakai microphone bilang "Saya mau ajak Ibu istimewa." Ya udah saja," kata Megawati menjawab pertanyaan Pinka.



Pinka lalu bertanya judul lagu Slank saat Megawati berjoget dengan Kaka. Megawati mengaku tak megetahui judul lagi tersebut. "Katanya sakit hati-sakit hati itu opo toh," tutur Megawati.

"Kalau aku setel Mumu mau joget ga?" tanya Pinka ke Megawati.

"Hah? Di mana?" timpal Megawati.

"Sekarang," Pinka kembali bertanya.

"Yo enggak lah. Entar lagi adegan berikutnya kalau ada yang minta hehehe," ucap Megawati sambil tertawa kecil.

Lantas, Megawati pun mengaku dirinya telah belajar menari sejak umur 5 tahun. Megawati mengaku menekuni dunia tari dengan disiplin yang kuat dan sungguh-sungguh.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2450 seconds (0.1#10.140)