TPN Sebut Hajatan Rakyat Ganjar-Mahfud Penuh Imbas Slank Power

Senin, 29 Januari 2024 - 19:41 WIB
loading...
TPN Sebut Hajatan Rakyat Ganjar-Mahfud Penuh Imbas Slank Power
Dewan Penasihat TPN Ganjar-Mahfud, Yenny Wahid menyebut antusiasme tinggi dari masyarakat di setiap kampanye akbar bertajuk Hajatan Rakyat Ganjar-Mahfud. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Dewan Penasihat Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud , Yenny Wahid menyebut antusiasme tinggi dari masyarakat di setiap kampanye akbar bertajuk 'Hajatan Rakyat' Ganjar-Mahfud. Salah satunya imbas dari dukungan grup band Slank yang siap memenangkan pasangan Capres dan Cawapres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Pilpres 2024.

Hal ini disampaikannya dalam kesempatan jumpa pers terkait 'Peluncuran Lagu Salam M3tal dan Konser Salam M3tal 03 Menang Total' yang digelar di Kompleks GBK, Senayan, Jakarta, Senin (29/1/2024).



Yenny mengaku merasakan ada daya tarik yang tinggi dari masyarakat ketika Slank telah mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024. Hal itu dirasakan setelah dirinya terjun ke sejumlah daerah.

"Terasa sekali setiap kali kita berkunjung ke masyarakat, kita menyelenggarakan hajatan-hajatan rakyat, Slank Power-nya terasa sekali," jelas Yenny.

Puteri Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid atau Gus Dur ini turut mengucapkan terima kasih kepada grup band Slank yang sudah mau turun gunung untuk menyuarakan kebenaran.

Tak lupa, rasa terima kasih ini juga disampaikan kepada para seniman-seniman lainnya yang sudah berdiri dan siap menenangkan pasangan Ganjar-Mahfud.



"Jadi terima kasih Slank, terima kasih teman-teman seniman lainnya terus menjaga kewarasan publik, terus menjaga demokrasi di Indonesia," tutupnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1895 seconds (0.1#10.140)