Muswil Munculkan Banyak Wajah Baru, Presiden PKS: Kita Ingin Formasi yang Bisa Total Football

Minggu, 27 Desember 2020 - 23:49 WIB
loading...
Muswil Munculkan Banyak Wajah Baru, Presiden PKS: Kita Ingin Formasi yang Bisa Total Football
Kantor DPP PKS. Foto/SINDOnews/Dzikry Subhanie
A A A
BOGOR - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu menjelaskan Musyawarah Wilayah (Muswil) V yang digelar secara virtual ini menghasilkan 50 persen wajah baru. Diharapkan target 15 persen suara pada Pemilu 2024 tercapai.

Ia menyebutkan, dari 34 Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) yang terpilih hari ini, ada sekitar 19 orang wajah baru. Pihaknya berharap wajah baru yang jumlahnya sekitar 50 persen ini mampu menggenjot suara PKS di Pemilu 2024. PKS menargetkan 15 persen suara.

"Ini menunjukkan regenerasi kepemimpinan secara baik, kalau kemarin di dalam Musyawarah Nasional (Munas) kita mengungkapkan tokoh-tokoh muda seperti Dokter Gamal, maka Muswil juga terlihat tokoh-tokoh lokal yang ada di daerah-daerah untuk juga berperan dalam kepimpinan DPW," ungkapnya dalam konferensi pers virtual di kanal YouTube PKS TV, Minggu 27 Desember 2020.

( ).

Ahmad Syaikhu menegaskan acara Muswil V dan Musyawarah Daerah (Musda) ini akan dilanjukan hingga Senin 28 Desember 2020. Pihaknya akan melakukan pelantikan serentak yaitu DPD-DPD seluruh Indonesia.

"Besok ada sekitar 514 DPD yang akan kita lantik. Saya kira inilah bagian dari upaya untuk mempersiapkan target pemenangan di tahun 2024, sebagaimana amanah Munas," jelasnya.

Terkait amanah Munas PKS, ia menjabarkan bahwa DPP menargetkan 15 persen suara pada Pemilu 2024. Maka dari itu, dengan persiapan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas dengan komposisi kepemimpinan di wilayah yang baik, semua target akan tercapai.

( ).

"Insyaallah ini akan bisa mengantarkan kita pada target-target yang besar. Sekali lagi kita berharap formasi-formasi yang kita inginkan adalah formasi yang betul-betul bisa total football, gaspol, dan semangat terus untuk bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Indonesia," tandasnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2037 seconds (0.1#10.140)