Live! Special Report iNews Jumat Pukul 15.30: Mulutmu Harimaumu, Membunuh Teman Karena Ejekan

Jum'at, 04 Desember 2020 - 15:18 WIB
loading...
Live! Special Report iNews Jumat Pukul 15.30: Mulutmu Harimaumu, Membunuh Teman Karena Ejekan
Mulutmu harimaumu, akan kami angkat sebagai tema Special Reportbersama host Bernadheta Ginting secara langsung secara langsung hanya di iNews dan juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ serta www.rctiplus.com. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Berpikir sebelum berucap, memang ada benarnya. Karena ucapan, meski tidak terlihat, bisa sangat menyakitkan dan bahkan menimbulkan dendam.

Di Malang, Jawa Timur, seorang remaja meregang nyawa karena menghina teman mainnya miskin. Meski bermaksud bercanda, temannya yang dihina ternyata sangat sakit hati, memendam dendam, hingga tega membunuhnya. (Baca juga: Saling Ejek Akibat Main Game Online, Teman Sekamar Dibunuh)

Sebelumnya, di kota yang sama, seorang pemuda dibunuh teman main sendiri, gara-gara selalu mengejek saat main game online. Di Palembang, seorang ibu rumah tangga tewas di tangan tetangganya sendiri, gara-gara kata-kata kasar dan hinaan. (Baca juga: Geger, Janda Cantik di Palembang Tewas di Tangan Tetangga)

Mulutmu harimaumu, akan kami angkat sebagai tema "Special Report" Jumat 4 Desember 2020 pukul 15.30 WIB, bersama host Bernadheta Ginting secara langsung secara langsung hanya di iNews dan juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ serta www.rctiplus.com.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1738 seconds (0.1#10.140)