Sebut OTT Edhy Prabowo Musibah dan Muncul Polemik, Dasco: Apa yang Salah?

Minggu, 29 November 2020 - 20:38 WIB
loading...
A A A
Menanggapi cuitan Dasco, Arie Kriting menyebutkan yang tertimpa musibah bukan Edhy, tapi justru rakyat Indonesia. Ia meminta agar cara berpikirnya sebaiknya diperbaiki.

"Mohon maaf mohon diluruskan sedikit Pak. Yang tertimpa musibah bukan beliau, tapi yang tertimpa musibah saat ini adalah rakyat dan alam Indonesia. Ketika ada pejabat korupsi, yang mendapat musibah itu rakyat! Tolong diperbaiki cara berpikirnya," cuit @Arie_Kriting.

Komika sekaligus aktor Ernest Prakasa juga berkomentar soal penggunaan kata musibah. "DIPERKOSA dibilang digagahi. KORUPSI disebut musibah. Memuakkan sekali saat kata-kata dipelintir untuk memperhalus kejahatan," cuit @ernestprakasa.

Anggota Dewan Pakar PKPI @TeddyGusnadi memberikan pembelaan terkait cuitan Dasco itu. "Emang banyak yang tidak tahu, bahwa akibat dari kesalahan yang kita perbuat dengan sengaja/tidak di dalam Islam itu dinamakan musibah. Saya pikir ini bagus sebagai pembelajaran kita semua sih. @ernestprakasa dan @Arie_Kriting juga tidak salah, karena mereka tidak tahu @Don_dasco," tulis Teddy.
(maf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3719 seconds (0.1#10.140)