Usai Pertemuan dengan Prabowo, Cak Imin: PKB dan Gerindra Ingin Terus Bekerja Sama Lebih Produktif Lagi

Rabu, 24 April 2024 - 16:27 WIB
loading...
Usai Pertemuan dengan Prabowo, Cak Imin: PKB dan Gerindra Ingin Terus Bekerja Sama Lebih Produktif Lagi
Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar mengungkapkan bahwa partainya dan Gerindra ingin terus bekerja sama lebih produktif lagi. Foto/Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar mengungkapkan bahwa partainya dan Gerindra ingin terus bekerja sama lebih produktif lagi. Hal itu diungkapkan pria yang akrab disapa Cak Imin usai pertemuan tertutup dengan Presiden Terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto di Kantor DPP PKB, Jakarta, Rabu (24/4/2024).

"PKB dan Gerindra sebagai partai yang selama ini kerja sama di parlemen maupun di eksekutif, ingin terus berkerja sama, lebih produktif lagi," kata Cak Imin.

Apalagi, kata Cak Imin, Prabowo sebagai presiden terpilih akan menghadapi berbagai agenda pembangunan yang begitu menantang di masa mendatang. “Bagi kepentingan itu, maka kesuksesan pembangunan adalah kesuksesan yang diharapkan seluruh rakyat dan PKB ingin rakyat tersenyum bahagia ke depan karena kemajuan dan kemakmuran," ujarnya.





Cak Imin berharap terus rajut kerja sama dengan Gerindra lewat sejumlah bidang, baik legislatif maupun ikhtiar lainnya untuk mewujudkan sukses menuju masyarakat adil dan makmur.

"Kita berharap PKB dan Gerindra terus menjalin kerja sama lewat berbagai bidang legislatif maupun di berbagai ikhtiar mewujudkan suksesnya menuju masyarakat adil dan makmur," pungkas Cak Imin.

Sebagai informasi, Cak Imin menggelar pertemuan tertutup dengan Prabowo sejak pukul 14.00 WIB hingga sekitar pukul 15.30 WIB usai ditetapkan oleh KPU sebagai Presiden terpilih pagi tadi. Pertemuan dihadiri elite PKB dan Gerindra mulai dari Abdul Halim, Jazilul Fawaid, Cucun A. Syamsurijal, Hanif Dhakiri, Sufmi Dasco Ahmad, Ahmad Muzani, dan kiai PKB.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2211 seconds (0.1#10.140)