Special Report iNews Jumat Pukul 15.30: Lansia Perkosa Gadis Remaja

Jum'at, 27 November 2020 - 15:16 WIB
loading...
Special Report iNews Jumat Pukul 15.30: Lansia Perkosa Gadis Remaja
Kasus lansia perkosa remaja akan hadir dalam Special Report, Jumat 27 November 2020, pukul 15.30 WIB hanya di iNews. Tayangan ini juga bisa disaksikan melalui streaming di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Miris! Seorang remaja di Tasikmalaya, Jawa Barat menjadi korban pemerkosaan bergilir 10 lelaki dewasa selama setahun.

Dua pelaku bahkan sudah berusia 73 dan 70 tahun. Keduanya merupakan tetangga serta tokoh masyarakat di kampung tempat tinggal korban. Korban yang berusia 14 tahun dan masih duduk di bangku SMP ini, tidak berdaya dan takut untuk melaporkan perbuatan keji tersebut lantaran diancam. (Baca juga: Siswi SMP Tasikmalaya 1 Tahun Diperkosa Bergiliran, Polisi Belum Tetapkan Tersangka)

Remaja itu akhirnya terpaksa melayani nafsu bejat 10 pelaku. Kini, 9 orang telah ditetapkan sebagai tersangka. Sementara korban dan keluarganya diungsikan ke rumah aman untuk menghindari intimidasi.

Selain di Tasikmalaya, peristiwa serupa pernah terjadi di Buleleng, Bali pada Oktober lalu. Sebelas lelaki, tujuh di antaranya masih di bawah umur, memperkosa siswi SMP bergiliran hingga korban trauma mendalam. (Baca juga: Kabur dari Rumah, Siswi SMP di Bali Digilir 10 Orang)

Rangkaian kasus lansia perkosa gadis remaja ini akan hadir dalam "Special Report", Jumat 27 November 2020, pukul 15.30 WIB bersama host Arlista Hadhi secara langsung, hanya di iNews. Tayangan ini juga bisa disaksikan melalui streaming di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1608 seconds (0.1#10.140)