Special Report iNews Kamis Pukul 15.30: Istri Sewa Pembunuh Bayaran untuk Habisi Suami!

Kamis, 26 November 2020 - 15:30 WIB
loading...
Special Report iNews Kamis Pukul 15.30: Istri Sewa Pembunuh Bayaran untuk Habisi Suami!
Rangkaian kasus istri menghabisi nyawa suami akan hadir dalam Special Report, Kamis 26 November 2020, pukul 15.30 WIB bersama host Fandi Hasib secara langsung, hanya di iNews. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kesal lantaran kerap dianiaya, seorang istri nekat nekat melakukan upaya pembunuhan . Dia menyewa pembunuh bayaran untuk menghabisi suaminya. Meski lolos dari maut, kini sang suami mendapat perawatan intensif di rumah sakit.

Di hadapan polisi, pelaku mengaku nekat menyewa jasa pembunuh bayaran seharga ratusan juta rupiah. Aksi tersebut dilakukan sang istri karena memendam rasa sakit hati diselingkuhi, sekaligus dianiaya suami. (Baca juga: Kesal Suami Sering Mabuk-Mabukan, Istri Sewa Pembunuh Bayaran)

Peristiwa serupa juga pernah terjadi saat seorang suami di Jakarta Utara meregang nyawa di tangan istrinya sendiri. Insiden tersebut terjadi lantaran istri sakit hati, kerap terlibat cekcok hingga dihina suami. (Baca juga: Pria Tewas Diduga Bunuh Diri di Pasuruan, Ternyata Dibunuh Istri Sendiri)

Rangkaian kasus istri menghabisi nyawa suami akan hadir dalam Special Report, Kamis 26 November 2020, pukul 15.30 WIB bersama host Fandi Hasib secara langsung, hanya di iNews. Tayangan ini juga bisa disaksikan melalui streaming di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1020 seconds (0.1#10.140)