Kue Tart di Medan Tempur Doni Monardo

Minggu, 10 Mei 2020 - 22:46 WIB
loading...
A A A
Sedangkan putra kedua, Reizalka Dwika Monardo, sekarang Taruna Tingkat 3 di Akademi Militer Magelang, sehingga tidak ikut serta.

Mereka berangkat dari kediaman Bumi Serpong Damai Tangerang Selatan, Banten lepas ashar. Sulung Azzianti yang menikah dengan Kapten Inf Mochammad Arief Wibisono, Perwira Intel Santuan 81 Kopassus, datang membawa serta putra mereka, Arfazza Wimeka Wibisono yang berusia hampir dua tahun.

Untuk melengkapi 'kebersamaan', Doni Monardo sempat melakukan video call dengan putra kedua, Reizalka Dwika Monardo. Saat ditelpon, Reizalka sedang berolahraga.

Perhatian Doni, sore itu banyak tercurah ke cucu tercinta, Arfazza. Sebagai cucu pertama, ia memang sangat dekat dengan Doni.

Dalam beberapa kali video call hari-hari sebelumnya, tampak Doni sangat senang. Seusai melakukan video call dengan cucunda, tampak aura Doni lebih cerah. Sang cucu benar-benar menjadi penyemangat tugas.

Hadirnya Santi sang istri, yang sore itu mengenakan baju batik corak kuning-hitam serta hijab hitam, menyempurnakan kebahagiaan Doni. Santi menyambut kehadiran suami dengan spontan berdiri.

Ekspresi senyum mengembang, tapi tertutup masker kuning yang dikenakannya. Hanya sorot matanya yang menampakkan pancaran kebahagiaan.

Demikian pula Azel, yang sore itu mengenakan hoodie sweater warna hitam bertuliskan “We Are Venom”. Santi melambaikan tangan seperti meminta Doni sang suami mengikuti langkahnya.

Sambil merangkul Azel, Doni menyusul langkah Santi dari belakang, berjalan menuju ruang Multimedia tak jauh dari ruang kerjanya di lantai 10 Graha BNPB, Jl. Pramuka, Jakarta Timur.

Di ruang itu, rupanya Santi sudah menyiapkan segala sesuatu untuk merayakan ulang tahun suami tercinta. Kue tart berbalut cokelat, dihiasi dua kuntum mawar merah buttercream. Di bagian topping, ada logo BNPB.
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1653 seconds (0.1#10.140)