Siap Gelar Reuni Akbar di Monas, PA 212 Layangkan Surat ke Pemprov DKI

Selasa, 10 November 2020 - 21:10 WIB
loading...
Siap Gelar Reuni Akbar di Monas, PA 212 Layangkan Surat ke Pemprov DKI
Ketua Umum PA 212, Slamet Maarif mengatakan pihaknya telah melayangkan surat perizinan pemanfaatan Monas untuk reuni akbar 212 kepada Pemprov DKI Jakarta. FOTO/iNews/FELLDY UTAMA
A A A
JAKARTA - Jelang perhelatan reuni akbar pada 2 Desember mendatang, Ketua Umum Persaudaraan Alumni (PA) 212 , Slamet Ma'arif menyebut bahwa pihaknya telah melayangkan surat perizinan pemanfaatan Monumen Nasional (Monas) kepada Pemprov DKI Jakarta.

"Surat kepada Monas dan Pemda DKI sudah kita layangkan 3 bulan yang lalu untuk permohonan acara reuni 212," kata Slamet saat ditemui di Jalan Petamburan III, Jakarta Pusat, Selasa (10/11/2020).

Slamet menyebut, saat ini pihaknya tengah membahas apakah pagelaran reuni akbar 212 akan digelar secara langsung atau tidak. Mengingat, saat ini Indonesia tengah dihadapkan dengan kondisi bencana non-alam COVID-19. ( )

Tak hanya itu, dia juga mengatakan bahwa pengurus PA 212 juga masih menunggu koordinasi dengan pihak Pemprov DKI Jakarta apakah bisa mendapatkan izin atau tidak jika digelar secara langsung. Termasuk juga melakukan konsultasi dengan imam besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab.

"Kita sedang bicarakan, mudah-mudahan dalam waktu satu, dua hari ada putusan, karena kita koordinasi juga dengan Pemda DKI berkenaan dengan perkembangan COVID-19," katanya. ( )

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1569 seconds (0.1#10.140)