Majelis Zikir Relawan Rumah Sandi Ajak Masyarakat Indonesia Terus Gelorakan Kemerdekaan Palestina

Selasa, 05 Desember 2023 - 01:46 WIB
loading...
Majelis Zikir Relawan Rumah Sandi Ajak Masyarakat Indonesia Terus Gelorakan Kemerdekaan Palestina
Majelis Zikir Relawan Rumah SandiUno Indonesia (RSI) mendorong masyarakat Indonesia, bahkan dunia, untuk terus menggelorakan kemerdekaan Palestina. Foto: SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Majelis Zikir Relawan Rumah SandiUno Indonesia (RSI) mendorong masyarakat Indonesia, bahkan dunia, untuk terus menggelorakan kemerdekaan Palestina . Majelis Zikir RSI menyatakan akan terus konsisten membela Palestina.

"Harapan kami semoga perjuangan untuk membela bangsa Palestina dapat terus digelorakan oleh seluruh penduduk dunia. Bukan hanya umat muslim, dan kedamaian akan selalu hadir di bumi Indonesia," uajr Ketua Majelis Zikir RSI Idward, dalam keterangannya, Senin (4/11/2023).

Idward menjelaskan, Majelis Zikir RSI berfokus kepada kegiatan-kegiatan keagamaan dan kemanusiaan. Dia pun berharap, Indonesia tetap solid dalam menyarakan kemerdekaan bangsa Palestina.

Untuk itu, Majelis Zikir RSI turut meramaikan aksi Munajat Kubro 212 yang digelar di kawasan Monas, Jakarta Pusat, pada Sabtu (2/12/2023) lalu. Dalam kesempatan itu, kata dia, Majelis Zikir RSI membuka dua tenda dan membagikan makanan dan minuman kepada para peserta.


Idward mengatakan, pihaknya berpartisipasi dalam aksi tersebut untuk kemenangan Palestina dan keselamatan NKRI. Menurut Idward, Majelis Zikir RSI selama ini juga selalu hadir dalam acara 212 maupun aksi bela Palestina.

"Ini bukan kegiatan kami yang pertama kali. Kami dari RSI selalu hadir dalam acara 212 dan acara bela Palestina. Apalagi Ketua Umum kami, Sanny A Irsan merupakan penggerak dan penanggung jawab Aksi Bela Islam 1 tahun 2016," kata Idward.



Diketahui, acara yang juga disebut Reuni 212itu berjudul 'Munajat Kubro: Untuk Kemerdekaan Palestina dan Keselamatan NKRI'. Acara dimulai sejak pukul 03.00 WIB.

Para peserta berasal dari berbagai daerah di Indonesia untuk bermunajat dan menyerukan dukungan kepada Palestina. Massa yang datang membawa atribut Palestina seperti bendera hingga syal.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1431 seconds (0.1#10.140)