Megawati Ingatkan Kader dan Pengurus PDIP Tidak Boleh Terlena

Sabtu, 24 Oktober 2020 - 01:49 WIB
loading...
A A A
Selain itu, pengurus dan kader harus terus melaksanakan gerakan menanam seperti diinstruksikan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri. "Partai ikut memastikan melalui Tiga Pilar Partai agar makanan pokok aman bagi rakyat. Gerakan menanam bersifat wajib," ujar Hasto.

( ).

Komunikasi politik juga harus terus dilakukan sehingga partai hadir di grass roots dan ruang-ruang publik. Kata Hasto, Megawati Soekarnoputri juga mengingatkan bahwa politik itu perlu kreativitas dan inovasi. Maka pengurus partai dan kader harus menampilkan kegiatan Partai yang menarik dan kreatif. "Dan perluas ruang politik ke aspek pendidikan, olah raga, kebudayaan, dan juga berbagai bentuk penyuluhan kegiatan ekonomi rakyat," kata Hasto.

Saat konsolidasi, hadir para pengurus partai tingkat provinsi seperti Ketua DPD PDIP Jawa Timur Kusnadi, Sekretaris Sri Untari, dan Wakil Ketua bidang Kehormatan Budi 'Kanang' Sulistyono. Hadir juga kader PDIP yang juga Wakil Wali Kota Surabaya Whisnu Sakti Buana. Sejumlah anggota DPR dari Fraksi PDIP juga hadir yakni Johan Budi SP yang juga mantan Jubir KPK dan Jubir Kepresidenan, serta Indah Kurnia.
(zik)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1337 seconds (0.1#10.140)