Komisi I DPR RI Sepakat RUU Perlindungan Data Dikebut

Rabu, 02 September 2020 - 07:02 WIB
loading...
A A A
Selanjutnya dari Fraksi Partai Nasdem menugaskan M Farhan, Kresna Dewanata Prosakh, dan Willy Aditya. Untuk Fraksi PKB ada Taufiq R Abdullah, Saiful Bahri Ansori, dan Abdul Kadir Karding. Fraksi Partai Demokrat mengirim Rizki Aulia Natakusumah dan Hasan Saleh.

Sementara Fraksi PKS diwakili Jazuli Juwaini dan Sukamta, Fraksi PAN ada Ahmad Rizki Sadiq dan Farah Nahlia Putri, serta Fraksi PPP diwakili Saifullah Tamliha. “Itulah susunan panja Komisi I. Pemerintah dapat dikirimkan kepada kami di sekretariat siapa saja yang terlibat,” ujarnya. (Lihat videonya: Kericuhan Warnai Penobatan Sultan Sepuh XV Keraton Kesepuhan Cirebon)

Politikus PKS ini berharap bahwa Panja ini bisa menyelesaikan tugasnya agar RUU PDP ini bisa disahkan menjadi UU PDP. Dia pun mempersilakan Menkominfo menyampaikan pernyataan penutupnya.

Kharis pun menegaskan bahwa mulai pekan depan, Panja akan bekerja secara maraton untuk menyelesaikan pembahasan RUU PDP ini, sehingga dia mengharapkan kesiapan anggota dan perwakilan pemerintah. ‘’Mohon pihak pemerintah, ketika jadwal sudah disampaikan sekretariat, kita langsung tancap gas melakukan pembahasan DIM,” pungkasnya. (Kiswondari)
(ysw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3495 seconds (0.1#10.140)