HUT ke-10 Partai Perindo, Ketum Angela Ucapkan Terima Kasih kepada Para Pendiri

Selasa, 08 Oktober 2024 - 16:21 WIB
loading...
HUT ke-10 Partai Perindo,...
Ketua Umum Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo mengapresiasi kepada seluruh pendiri Partai Perindo yang telah mencurahkan jiwa dan raga mereka. Foto/SINDOnews/irfan maruf
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo mengapresiasi kepada seluruh pendiri Partai Perindo yang telah mencurahkan jiwa dan raga mereka.

Hal itu disampaikan Angela saat memperingati ulang tahun ke-10 Partai Perindo yang berlangsung pada hari ini Selasa (8/10/2024).

“Tentunya puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena pada hari ini kita genap 10 tahun. Pencapaian ini tidak lepas dari kerja keras, pemikiran, dan pengorbanan Bapak Hary Tanoesoedibjo, beserta Ibu, dan seluruh jajaran yang telah membersamai Partai Perindo selama lebih dari 10 tahun," ungkap Angela dalam sambutannya.



Angela menekankan pentingnya memberikan apresiasi tinggi kepada semua pendiri dan pendukung partai. Perayaan ini menandai langkah penting bagi Partai Perindo dalam perjalanan politiknya di Indonesia.

“Hari ini adalah perayaan satu dasawarsa Partai Perindo yang merupakan titik tolak dari segala rangkaian HUT Partai Perindo yang akan kita laksanakan puncak perayaannya di akhir tahun,” jelasnya.

(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0883 seconds (0.1#10.140)