HT hingga Angela Tanoesoedibjo Hadiri Acara Tumpengan 1 Dekade Partai Perindo

Selasa, 08 Oktober 2024 - 14:08 WIB
loading...
HT hingga Angela Tanoesoedibjo...
Ketua Majelis Persatuan Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) di dampingi istrinya Liliana Tanosoedibjo, dan Ketua Umum Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo menghadiri tumpengan 1 Dekade Partai Perindo. Foto/SINDOnews/jonathan simanjuntak
A A A
JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo menggelar acara tumpengan hari ini. Kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka memperingati satu dekade usia Partai Perindo berkiprah dalam politik Indonesia.

Berdasarkan pantauan di lokasi, Ketua Majelis Persatuan Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) dan pimpinan pengurus DPP hadir dalam acara ini. Di dampingi istrinya Liliana Tanosoedibjo, HT tiba di Kantor DPP Partai Perindo pada pukul 13.26 WIB, Selasa (8/10/2024).

Tampak juga Ketua Umum Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo, Plt Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Perindo Ferry Kurnia Rizkiyansyah hingga Wakil Ketua Umum Partai Perindo Michael Sianipar dan Bendahara Umum Partai Perindo Angkie Yudistia.



Selain pengurus DPP Partai Perindo, sejumlah kader Perindo juga hadir dalam acara kali ini. Bahkan Perindo juga mengundang sejumlah masyarakat untuk menikmati hari bahagia ini.

Tak lama setelah pengurus DPP Partai Perindo tiba, rangkaian acara tumpengan satu dekade Partai Perindo pun dimulai. Dimulainya acara itu ditandai dengan diputarnya lagu Indonesia Raya dan Mars Perindo.

(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1019 seconds (0.1#10.140)