Program Rangkul Disabilitas dan Rumah Kerja, Ferry Perindo: Bagian Kerja Kita, Bukan Pencitraan

Selasa, 08 Oktober 2024 - 19:40 WIB
loading...
Program Rangkul Disabilitas...
Plt Sekjen Partai Perindo Ferry Kurnia Rizkiyansyah menyatakan Perindo meluncurkan program bertajuk Gerakan Perindo Bersama Disabilitas dan Rumah Kerja Perindo bertepatan dengan HUT ke-10 Partai Perindo. Foto: SINDOnews/Jonathan Simanjuntak
A A A
JAKARTA - Partai Perindo menginjak usia 10 tahun pada Selasa, 8 Oktober 2024. Pada hari ini juga Partai Perindo meluncurkan program bertajuk Gerakan Perindo Bersama Disabilitas dan Rumah Kerja Perindo.

Gerakan ini sebagai upaya Partai Perindo merangkul masyarakat penyandang disabilitas di Indonesia. Sementara, Rumah Kerja Perindo dimaksudkan menjawab tantangan lapangan kerja di Indonesia.



Pelaksana tugas (Plt) Sekjen Partai Perindo Ferry Kurnia Rizkiyansyah mengatakan, dua program ini diluncurkan tidak semata-mata untuk pencitraan. Hal itu merupakan bagian dari kerja Perindo bersama rakyat.

"Bahwa ini seakan-akan ingin pencitraan, ingin meraih simpati, ini tidak begitu. Ini menjadi bagian dari kerja-kerja kita sejak awal, kita ingin kerja kita konsisten," ungkap Ferry, Selasa (8/10/2024).

Hal itu bisa dibuktikan bahwa kerja-kerja serupa tidak dilakukan Partai Perindo hanya pada tahun politik. Perindo dipastikan akan bergerak bersama masyarakat di setiap kegiatannya.

"Kita ingin membuktikan bahwa partai-partai itu tidak melulu di tahun elektoral," ucapnya.

Dalam kesempatan ini, Ferry juga mengungkapkan 2 program ini merupakan salah satu cara bagaimana Perindo ingin mewujudkan transformasi. Perindo akan terus menyusun program yang langsung menyentuh masyarakat di berbagai kalangan.

"Kita tidak hanya dalam konteks politik, tapi konteks sosial, ekonomi dan lain sebagainya. Itu harus betul-betul kita raih dan itu menjadi bagian penting dari kita," katanya.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0657 seconds (0.1#10.140)