10 Tahun Partai Perindo, HT: Tujuan Kita Pengabdian ke Masyarakat, Bukan hanya Kumpul-kumpul

Selasa, 08 Oktober 2024 - 17:23 WIB
loading...
10 Tahun Partai Perindo,...
Ketua Majelis Persatuan Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo menghadiri acara ulang tahun ke-10 alias satu dekade Partai Perindo di Kantor DPP Partai Perindo. Foto/SINDOnews/Aziz Indra
A A A
JAKARTA - Ketua Majelis Persatuan Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) menghadiri acara ulang tahun ke-10 alias satu dekade usia Partai Perindo di Kantor DPP Partai Perindo, Selasa (8/10/2024). HT mengingatkan kembali kader Perindo harus bertujuan untuk mengabdi ke masyarakat, bukan sekadar kumpul-kumpul.

"Partai Perindo tujuannya adalah seperti yang Mbak Angela (Ketua Umum Perindo) sampaikan, pengabdian. Adanya partai Perindo ini bukan untuk tempat kumpul-kumpul menyenangkan diri sendiri," kata HT saat memberikan pidato, Selasa (8/10/2024).

Mantan Ketua Umum Partai Perindo itu berharap, agar kader Perindo bisa mengambil bagian membangun Indonesia. Salah satu caranya ialah untuk memperjuangkan masyarakat-masyarakat kecil Indonesia.



"Yang mapan sudah bisa mendidik, mereka punya kapasitas untuk membayar pendidikan. Tapi yang di bawah, mereka perlu bantuan, termasuk pendidikan, itulah kenapa ada kata-kata yang sangat penting, inklusifitas," ucap dia.

Oleh karenanya, HT berharap, Partai Perindo di bawah kepemimpinan Angela Tanosoedibjo bisa menjadi partai yang besar di Indonesia. Hal itu agar Partai Perindo bisa memberikan pengaruh lebih besar lagi untuk Indonesia.

"Jadi kita cita-citanya besar, ingin berbuat ini itu dan sebagainya, kita bisa berbuat banyak," tandasnya.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0867 seconds (0.1#10.140)