10 Tahun Partai Perindo, Angkie: Kami Rekrut Sebanyak-banyaknya Penyandang Disabilitas

Selasa, 08 Oktober 2024 - 17:37 WIB
loading...
10 Tahun Partai Perindo,...
Bendahara Umum Partai Perindo Angkie Yudistia menyatakan Gerakan Partai Perindo Bersama Disabilitas dalam upaya merangkul penyandang disabilitas Indonesia. Foto: MNC Media/Aziz Indra
A A A
JAKARTA - Partai Perindo mengenalkan Gerakan Partai Perindo Bersama Disabilitas dalam upaya merangkul penyandang disabilitas Indonesia. Sejalan dengan diresmikannya gerakan itu, Perindo juga bakal merekrut penyandang disabilitas sebagai kader.

"Komitmen kami pada 10 tahun usia Partai Perindo ini adalah kami merekrut sebanyak-banyaknya kaderisasi penyandang disabilitas," ujar Bendahara Umum Partai Perindo Angkie Yudistia, Selasa (8/10/2024).



Sifat perekrutan ini bukan hanya dalam struktur DPP Partai Perindo, Perindo di daerah dari tingkat Provinsi hingga Kota/Kabupaten juga diminta mengakomodasi kader penyandang disabilitas.

"Baik dari DPP, DPW, hingga DPD untuk bersama-sama berjuang menuju kesejahteraan," katanya.

Angkie mengatakan, langkah ini dilakukan karena Partai Perindo terus berupaya memfasilitasi penyandang disabilitas untuk berkontribusi aktif. Lebih jauh lagi, dia berharap agar membangun Indonesia juga bisa melibatkan penyandang disabilitas.

"Artinya, no one left behind. Tidak ada satu pun yang boleh tertinggal dalam setiap pergerakan Partai Perindo," ucapnya.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1368 seconds (0.1#10.140)