alexametrics

Masuk ke Pemerintahan, Angela Tanoesoedibjo Yakin Bisa Beradaptasi

loading...
Masuk ke Pemerintahan, Angela Tanoesoedibjo Yakin Bisa Beradaptasi
Wakil Menteri (Wamen) Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Angela Tanoesoedibjo yakin bisa beradaptasi di Pemerintahan Jokowi-Ma'ruf Amin. Foto/SINDOphoto/Eko Purwanto
A+ A-
JAKARTA - Wakil Menteri (Wamen) Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Angela Tanoesoedibjo yakin bisa beradaptasi di Pemerintahan Jokowi-Ma'ruf Amin. Seperti diketahui Angela merupakan sosok yang memiliki latar belakang sebagai pebisnis sehingga pemerintahan menjadi hal baru baginya.

“Bayangan saya pasti ada adaptasi yang harus saya lakukan. Cuma itu bukan hal yang tidak bisa dilakukan,” ujarnya di Istana Negara, Jakarta, Jumat (25/10/2019).

Dia mengaku sudah sering melakukan adaptasi saat menjalankan unit usaha di MNC Group. Pasalnya, dia mengatakan sudah berkali-kali pindah unit usaha dan bidang. (Baca juga: Usai Dilantik Jokowi, Angela Tanoesoedibjo Langsung Bekerja Hari Ini)



“Jadi saya memang sudah banyak menghadapi banyak perbedaan culture, perbedaan orang, personality. Juga di politik, saya sempat terjun kan di Perindo. Itu juga membuka wawasan saya bagaimana berinteraksi dengan orang di partai,” tuturnya.

Menanggapi adanya keraguan dari beberapa pihak, putri sulung Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo ini menambahkan bahwa pengalamannya di dunia usaha dapat berguna di pemerintahan. (Baca juga: Jabat Wamen Pariwisata, Angela Tak Sabar Bekerja Sama dengan Wishnutama)

“Memang saya datang di dunia usaha ya. Bukan dari politik sepenuhnya. Hal itu juga yang baik. Pak menteri juga dari dunia usaha. Jadi mungkin chemistry kita akan sama. Karena kalau di dunia usaha kita bergeraknya lebih dinamis, lebih cepat. Jadi kalau kita memutuskan segala sesuatu pasti kita eksekusi dengan cepat,” pungkasnya.
(kri)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak