Pilpres 2024, Perindo Jamin Lanjutkan Gagasan Jokowi-Ma'ruf Amin

Sabtu, 20 Agustus 2022 - 11:51 WIB
loading...
Pilpres 2024, Perindo Jamin Lanjutkan Gagasan Jokowi-Maruf Amin
Partai Perindo menjamin untuk menalnjutkan gagasan pemerintahan Jokowi-Maruf Amin. Foto/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua DPP Bidang Politik dan Kebijakan Publik serta Koordinator Juru Bicara Partai Perindo Heri Budianto mengatakan Partai Perindo menjamin akan melanjutkan apa yang telah dilakukan Presiden Joko Widodo (Jokowi) sekarang. Inii disampaikan berkaitan dengan kontenstasi Pemilu 2024 .

"Perindo sebagai bagian dari pada parpol yang masuk dalam Koalisi Indonesia Maju hari ini dan sampai 2024 tentu punya kepentingan untuk keberlangsungan apa yang sudah dilakukan oleh pak Jokowi ke depan," kata Heri dalam Diskusi Polemik MNC Trijaya bertajuk Menakar Gagasan dan Visi Capres 2024, Jumat (19/8/2022).



"Jadi gagasan Jokowi dan KH Maruf Amin itu adalah satu jaminan bagi partai Perindo untuk diteruskan ke depan, tentu saya kira upaya yang dilakukan perindo ini bukan tanpa alasan," sambungnya.

Bahkan menurutnya, bukan hanya Partai Perindo yang bakal menunjukan gagasan serupa. Partai politik lain, disebutnya bakal mengusung hal yang sama, yaitu melanjutkan gagasan Pemerintahan sekarang.



"Misalnya KIB belum tahu siapa yang diusung, tapi kan rata-rata calon ini kan ingin melanjutkan apa yang dilakukan Jokowi dan Maruf Amin kedepan," tuturnya.

"Kita tahu bahwa pak Prabowo bagian dari pemerintahan pak Jokowi lalu kemudian KIB, Golkar, PPP dan PAN itu adalah bagian dari pak Jokowi, yang belum kelihatan kan Demokrat, Nasdem dan PKS serta PDIP, kalaupun nanti PDIP kan gak jauh-jauh amat," jelasnya.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1144 seconds (0.1#10.140)