alexametrics

Usai Pelantikan di Istana, Wishnutama Akan Sambut Angela Tanoesoedibjo

loading...
Usai Pelantikan di Istana, Wishnutama Akan Sambut Angela Tanoesoedibjo
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Wishnutama akan menyambut Wakil Menteri (Wamen) Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Angela Herliani Tanoesoedibjo. Foto/SINDOphoto/Eko Purwanto
A+ A-
JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Wishnutama akan menyambut Wakil Menteri (Wamen) Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Angela Herliani Tanoesoedibjo. Seperti diketahui Angela baru saja dilantik Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara

“Memang ada acara untuk menyambut,” ujarnya di Istana Negara, Jakarta, Jumat (25/10/2019).

Dia mengatakan akan berdiskusi terlebih dahulu dengan Angela terkait langkah-langkah ke depan. Menurutnya yang paling penting adalah bagaimana chemistry dibangun. (Baca juga: Jokowi Harap Angela Genjot Promosi Pariwisata Indonesia)



“Yang penting bukan background aja, tapi chemistry, macam-macam lah. Termasuk kerja sama, team work-nya. Nanti kita akan diskusikan,” tuturnya.

Wishnutama mengaku baru tahu bakal memiliki wamen tadi malam. Karena itu, dia merasa penting untuk melakukan diskusi dengan wakil agar lebih saling mengenal. (Baca juga: Jadi Wamen, Ini Tugas yang Diemban Angela Tanoesoedibjo)

“Baru dikasih tahu semalam. Baru tadi kenalan. Jadi mesti tahu dulu. Diskusi dulu,” pungkasnya.
(kri)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak