Jabat Wamen Pariwisata, Angela Tak Sabar Bekerja Sama dengan Wishnutama

Jum'at, 25 Oktober 2019 - 12:38 WIB
Jabat Wamen Pariwisata, Angela Tak Sabar Bekerja Sama dengan Wishnutama
Jabat Wamen Pariwisata, Angela Tak Sabar Bekerja Sama dengan Wishnutama
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah menunjuk Politikus Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo sebagai Wakil Menteri (Wamen) Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Angela mengaku tidak sabar untuk bekerja sama dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama.

Angela mengaku belum pernah bekerjasama dengan Wishnutama selama berkarir di industri pertelevisian Indonesia. Namun nama Wishnutama tidaklah asing baginya. (Baca juga: Angela Tanoesoedibjo Satu-satunya Wamen Perempuan dan Termuda )

“Belum pernah (bekerja sama). Tapi saya cukup kenal Pak Wishnutama karena industri TV kan cukup sempit ya. Jadi sering mendedngar nama Beliau. Dan Beliau cukup kreatif. Dan pasti sosok yang dikagumi,” katanya di Komplek Istana Kepresidenan Jakarta, Jumat (25/10/2019).

Dengan ditunjuk sebagai wamen, perempuan berusia 32 tahun ini akan mundur dari posisinya di MNC Media. Seperti diketahui ia merupakan salah satu direktur di MNC Media. “Tentunya sesuai dengan aturan yang berlaku saya harus mundur dari segala posisis di bisnis usaha MNC Group,” tandasnya. (Baca juga: Angela Tanoesoedibjo Jadi Wamen, Saham MNCN dan BMTR Menguat )
(poe)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9201 seconds (0.1#10.140)