Heboh Akun Kaskus Fufufafa Hina Prabowo, Grace Natalie Buka Suara

Senin, 09 September 2024 - 17:10 WIB
loading...
Heboh Akun Kaskus Fufufafa...
Staf Khusus Presiden Grace Natalie buka suara mengenai akun Kaskus Fufufafa yang sering menulis komentar mencela Prabowo Subianto dan keluarga. Foto/Raka Dwi Novianto
A A A
JAKARTA - Akun Kaskus Fufufafa yang sering menulis komentar mencela Prabowo Subianto dan keluarga ramai diperbincangkan di media sosial. Tidak sedikit netizen yang menduga pemilik akun tersebut adalah putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka .

Istana Kepresidenan pun buka suara. Staf Khusus Presiden Grace Natalie mengatakan bahwa tudingan bahwa Gibran pemilik akun Kaskus Fufufafa belum pasti benar. “Kan belum pasti ya, enggak tahu punya beliau atau enggak,” kata Grace kepada wartawan di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (3/9/2024).

Politikus PSI ini bakal memastikan terlebih dahulu. “Dipastikan dulu,” pungkasnya.





Diketahui, komentar negatif akun Kaskus Fufufafa kepada Prabowo terjadi pada periode 2014-2019. Pada Pilpres 2014 dan 2019, Prabowo menjadi lawan Jokowi.

Pada Pilpres 2014, Prabowo berpasangan dengan Hatta Rajasa melawan Jokowi bersama Jusuf Kalla (JK). Sedangkan Pilpres 2019, Prabowo berduet dengan Sandiaga Uno melawan Jokowi-Ma’ruf Amin.

Pada Pilpres 2024, Prabowo dan Gibran ditetapkan sebagai pemenangnya dan akan dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden pada 20 Oktober mendatang.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1298 seconds (0.1#10.140)