Pilih Bertemu Arsjad Rasjid atau Anindya Bakrie? Jokowi: Terbuka dengan Siapa Pun

Selasa, 17 September 2024 - 11:12 WIB
loading...
Pilih Bertemu Arsjad...
Presiden Jokowi terbuka dengan siapa pun yang ingin menemuinya baik Arsjad Rasjid atau Anindya Bakrie. Dua pihak ini berada di pusaran kisruh dualisme kepemimpinan Kadin. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) terbuka dengan siapa pun yang ingin menemuinya baik Arsjad Rasjid atau Anindya Bakrie . Dua pihak ini berada di pusaran kisruh dualisme kepemimpinan Kadin.

"Siapa pun bertemu dengan saya, saya terbuka. Ndak ada masalah," kata Jokowi di Jakarta, Selasa (17/9/2024).



Jokowi menekankan permasalahan di Kadin untuk diselesaikan secara internal. "Tapi, sekali lagi selesaikan masalah kadin ini di internal. Jangan menyorong bola panasnya ke presiden," ucapnya.

Dia juga mengaku belum menerima surat dari Arsjad Rasjid yang mengadukan soal kisruh di Kadin. "Belum sampai di meja saya," ujarnya.

Diketahui, Ketua Umum Kadin Arsjad Rasjid bakal mengadukan kisruh dualisme kepemimpinan kepada Presiden Jokowi. Dia telah mengirim surat ke Jokowi untuk mengambil sikap terkait kisruh yang terjadi akibat Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Kadin 2024.

Sementara, Anindya Bakrie bakal melapor kepada Jokowi seusai terpilih menjadi Ketum Kadin melalui Munaslub yang digelar di Jakarta Selatan, Sabtu (14/9/2024).

Sebelumnya, Presiden Jokowi buka suara terkait kisruh dualisme kepemimpinan di Kadin. Menurut dia, Kadin bukan organisasi politik. Karena itu, dia meminta kisruh tersebut dapat diselesaikan secara internal.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1235 seconds (0.1#10.140)