alexametrics

Merapat ke Istana, Ketum PPP Diteriaki Awak Media Pak Menag

loading...
Merapat ke Istana, Ketum PPP Diteriaki Awak Media Pak Menag
Ketum DPP PPP, Suharso Monoarfa menjadi orang keempat dari unsur parpol yang dipanggil Presiden Jokowi ke Istana Kepresidenan, Selasa (22/10/2019). (Foto/Rakhmatulloh/SINDOnews)
A+ A-
JAKARTA - Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Suharso Monoarfa menjadi orang keempat dari unsur partai politik (parpol) yang dipanggil untuk menghadap Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (22/10/2019).

(Baca juga: Ini Nama-nama Calon Menteri yang Sudah Dipanggil Jokowi ke Istana)

Suharso tiba di Kompleks Istana Kepresidenan sekira pukul 11.10 WIB. Ia datang mengenakan kemeja putih lengan panjang. Kepada wartawan, Suharso lebih banyak melempar senyum dan melambaikan tangan kepada awak media.



(Baca juga: Nasdem Beri Sinyal Jadi Oposisi, PDIP: Setiap Partai Punya Platfom Politik)

Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) periode 2014-2019 itu sempat tersenyum saat diteriaki awak media Menteri Agama (Menag) 'Pak Menag'. Namun ia tetap enggan berbicara kepada awak media saat melintas ke Komplek istana kepresidenan.

Suharso merupakan politisi keempat yang dipanggil yang dipanggil Jokowi ke Istana sejak pagi tadi. Sebelumnya, Agus Gumiwang yang berasal dari Golkar, Syahrul Yasin Limpo, politikus Nasdem, dan Juliari Peter Batubara telah menghadap Presiden.
(maf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak