Heboh Kaesang Pangarep Menghilang, Grace Natalie Buka Suara

Selasa, 03 September 2024 - 16:54 WIB
loading...
Heboh Kaesang Pangarep...
Politikus PSI Grace Natalie bersama Kaesang Pangarep. Foto/Dok PSI
A A A
JAKARTA - Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep disebut menghilang oleh banyak netizen di media sosial X (sebelumnya Twitter). Kaesang saat ini menjadi buah bibir bersama istrinya, Erina Gudono karena menggunakan jet pribadi dan plesiran ke Amerika Serikat.

Politikus PSI Grace Natalie buka suara terkait keberadaan Kaesang Pangarep. Grace menegaskan bahwa dirinya sudah tidak lagi berada di struktur kepengurusan PSI.

Dirinya pun sudah tidak lagi memantau keberadaan Kaesang. "Saya udah nggak di struktur, jadi enggak mantau hari-hari. Dicek dulu. Ntar salah lagi informasi dari saya," kata Grace di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (3/9/2024).

Heboh Kaesang Pangarep Menghilang, Grace Natalie Buka Suara

Grace Natalie di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (3/9/2024). Foto/Raka Dwi Novianto



Saat dikonfirmasi mengenai jet pribadi, Staf Khusus Presiden itu meminta hal tersebut ditanyakan langsung kepada Kaesang. "Mendingan tanya beliaunya langsung. Kan aku udah enggak di struktur," kata Grace.

Diketahui sebelumnya, Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Nawawi Pomolango menjelaskan mengapa KPK akan meminta klarifikasi Kaesang Pangarep mengenai pesawat jet pribadi dan plesiran ke AS bersama Erina Gudono. Hal itu perlu didalami apakah fasilitas tersebut terkait dengan statusnya yang keluarganya banyak penyelenggara negara.



"Tentu perlu diklarifikasi apakah kemudahan-kemudahan diperoleh yang bersangkutan ada kaitannya misalnya dengan jabatan-jabatan penyelenggara negara yang disandang keluarganya," ujar Nawawi yang dikutip, Sabtu (31/8/2024).

Sebelumnya, KPK bakal mengundang Kaesang yang juga Ketua Umum PSI terkait viralnya penggunaan pesawat jet pribadi. "Surat undangan sedang dikonsepkan, apakah nanti apa, saya tidak tahu bersangkutan sebagai apa saat ini," kata Wakil Ketua KPK Alexander Marwata di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta Selatan, Jumat (30/8/2024).
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1670 seconds (0.1#10.140)