alexametrics

Jenguk Menko Polhukam, Zulhas Sebut Kondisi Wiranto Terus Membaik

loading...
Jenguk Menko Polhukam, Zulhas Sebut Kondisi Wiranto Terus Membaik
Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan. Foto/Dok/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Mantan Ketua MPR RI Zulkifli Hasan menjenguk Menko Polhukam Wiranto di Paviliun Kartika RSPAD Gatot Subroto, Senen, Jakarta Pusat, Sabtu (12/10/2019). Pria yang biasa disapa Zulhas ini mengaku sudah bertemu dan berbicara dengan Wiranto.

"Ya alhamdulillah saya diberi kesempatan untuk langsung nengok, berjumpa sama Pak Wir (Wiranto), salaman. Dua kali malah tiga kali," kata pria yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) ini.

Dia menambahkan, kondisi kesehatan Wiranto terus membaik. Ia memprediksi dalam waktu dekat mantan Panglima ABRI itu akan pulih dan meninggalkan RSPAD Gatot Subroto.



"Bicaranya sudah pulih menurut saya. Terang jelas. Fisiknya sudah oke. Perkiraan saya mungkin satu dua hari sudah perawatan ya. Kita bersyukur kepada Allah SWT Pak Wir (Wiranto) bisa segera pulih. Ditangani secara tepat dan mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa kembali pulih seperti sedia kala," kata Zulhas.

Selain masih dalam perawatan, Zulhas mengatakan Wiranto saat ini juga belajar duduk dan berdiri. "Sudah ya pemulihan. Kelihatan sekali ya seperti kita. Sudah oke sudah baik. Cuma karena sudah pemulihan, yang kedua masih latihan berdiri, latihan duduk juga. Alhamdulillah," pungkasnya.
(mhd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak