Ajak Gen Z dan Milenial Menabung, Lagu Titiek Puspa Diremake

Selasa, 20 Agustus 2024 - 17:25 WIB
loading...
A A A
“Kebiasaan menggunakan QRIS sebagai metode transaksi membuka jalan bagi Bank Saqu untuk berinovasi serta membantu masyarakat menumbuhkan kebiasaan menabung,” kata Marcella.

Dalam talkshow peluncuran lagu Menabung versi Bank Saqu, penyanyi lagu Menabung Geofanny dan Saskia mengungkapkan antusiasme saat diajak berkolaborasi oleh Bank Saqu, karena dapat menjadi bagian dalam program inspiratif bagi warga Indonesia untuk menabung melalui lagu anak populer yang diaransemen ulang.

”Menghidupkan kembali lagu Menabung yang menjadi bagian dari masa kecil banyak orang adalah pengalaman yang luar biasa dan penuh makna,” ujar Geofanny.

Menurut dia, lagu ini bukan sekadar nostalgia, tetapi juga sarana menyampaikan pesan penting tentang pentingnya menabung. Melalui versi baru, dia berharap dapat menyentuh hati generasi sekarang dan mendorong mereka untuk memulai kebiasaan menabung.

Saskia bercerita dirinya menyanyikan lagu Menabung dengan menyimpan uang receh di celengan ayam yang sederhana. Namun, sekarang, zaman sudah berubah.

Terlebih dengan teknologi saat ini memudahkan segalanya, termasuk menabung yang kini bisa dilakukan dengan mudah melalui aplikasi digital. Termasuk fitur otomatis yang membantu kita menabung tanpa perlu repot.

“Dengan segala kemudahan ini, tidak ada alasan lagi untuk malas menabung dan memulai kebiasaan baik dengan cara yang lebih modern dan praktis,” kata Saskia.

Novita Angie, Parent Influencer dalam talkshow juga membagikan pengalamannya dalam mengelola keuangan sekaligus betapa pentingnya menabung untuk masa depan. ”Menabung adalah bentuk investasi terbaik untuk diri sendiri, namun menjaga konsistensi bisa jadi tantangan,” ucapnya.

Dengan tambahan remake lagu Menabung, dia berharap menabung menjadi kebiasaan yang menyenangkan dan menular ke banyak orang.
(jon)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1174 seconds (0.1#10.140)