Unggah Video Terbaru, Ustaz Yusuf Mansur: Alhamdulillah Masih Hidup...

Selasa, 25 Agustus 2020 - 11:47 WIB
loading...
Unggah Video Terbaru, Ustaz Yusuf Mansur: Alhamdulillah Masih Hidup...
Ustaz Yusuf Mansur. Foto/Tangkapan layar Instagram @yusufmansurnew
A A A
JAKARTA - Ustaz Yusuf Mansur mengunggah video terbarunya saat dirawat di rumah sakit. Video tersebut dia unggah di akun Instagram @yusufmansurnew.

"Alhamdulillah saya masih sehat. Minta didoain lg yaa." Demikian Yusuf Mansur memberi keterangan di video yang diunggahnya, Selasa (25/8/2020).

Dalam video tersebut, tampak Yusuf Mansur mengenakan pakaian hitam, berkacamata, dan berkopiah hitam. Di depannya tampak laptop dan gelas minuman. Ada dua orang yang sedang bersama Yusuf Mansur.

( ).

Seraya tersenyum dan tertawa kecil, Yusuf Mansur dalam video tersebut berkata,"Alhamdulillah masih hidup, ye."

Dua orang yang berada bersama Yusuf Mansur pun tertawan. Yusuf Mansur lantas bercerita ada temannya dari Bank Indonesia (BI) yang menelepon saat dia sedang diiinfus. Karena sedang dipasangi infus, Yusuf Mansur tak mengangkat telepon tersebut.

(Baca Juga: Politikus PKS Bertemu Ustaz Yusuf Mansur, Lagu 'Terlalu Manis' Slank Jadi Hiburan).

Setelah itu, orang BI tersebut berkomunikasi dengan Yusuf Mansur melalui chat WhatsApp. Yusuf Mansur pun membacakan WA tersebut,"Satu BI heboh, ada kabar antum wafat."

"Masih idup nih, masih ngomong, doain ye. Panjang umur...." kata Yusuf Mansur.

48 menit sejak diunggah, video tersebut dilihat 12.666 kali oleh pemilik akun Instagram. Beragam komentar pun bermunculan. Antara lain dari @ida_tayeb: Alhamdulillah smg pak Ustadz Mansyur dan kel sehat2 selalu Aamiin2 YRA. Lalu, dari @irmaw9666: Syafakallah ya pak ustadz.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2075 seconds (0.1#10.140)