Politikus PKS Bertemu Ustaz Yusuf Mansur, Lagu 'Terlalu Manis' Slank Jadi Hiburan

Rabu, 12 Februari 2020 - 10:41 WIB
Politikus PKS Bertemu Ustaz Yusuf Mansur, Lagu Terlalu Manis Slank Jadi Hiburan
Politikus PKS Bertemu Ustaz Yusuf Mansur, Lagu 'Terlalu Manis' Slank Jadi Hiburan
A A A
JAKARTA - Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera bersilaturahmi dengan Ustaz Yusuf Mansur. Lagu 'Terlalu Manis' milik Slank pun membuat silaturahmi itu bertambah manis.

"Alhamdulillah bisa silaturrahim ke Pesantren Darul Qur'annya Ust Yusuf Mansur, mendiskusikan agenda2 dakwah Qur'an, pendidikan, dan pembangunan ummat", tulis Mardani di akun Facebook-nya.

"Insya Allah akan lanjut ta'awun ala birri wat taqwa, saling tolong menolong dan bekerjasama dalam kebaikan dan taqwa untuk membangun dakwah dan ummat. Sehat dan berkah selalu Ust Yusuf Mansur dan teman2 Darul Qur'an."

Mardani pun berharap silaturahmi dan ikatan ukhuwah ini terus berlanjut untuk kebaikan dan dakwah. (Baca Juga: Ustaz Yusuf Mansur Ungkap Sisi Religiusitas Jokowi).

Di sela-sela pertemuan tersebut, Mardani dan Ustaz Yusuf Mansur serta beberapa orang lainnya juga dihibur dengan lagu Terlalu Manis milik Slank. Dalam video yang diunggah Mardani, mereka duduk beralaskan karpet merah yang digelar di lapangan, Mardani dan Ustaz Yusuf Mansur tampak sangat menikmati lantunan lagu Terlalu Manis yang dinyanyikan dua pria.

Suasana bertambah ramai saat sang penyanyi berimprovissi menggubah lirik 'kenangan yang indah bersamamu tinggallah mimpi' menjadi 'kenangan yang indah bersamamu di Darul Qur'an'. Mardani tampak bertepuk tangan sambil tersenyum.

Dan, di bagian lainnya video tersebut, Ustaz Yusuf Mansur pun meminta sang penyanyi menggubah lirik tersebut menjadi 'kenangan yang indah di PKS'.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3969 seconds (0.1#10.140)