Otto Hasibuan Klaim Punya Bukti Kuat Kematian Vina dan Eky karena Kecelakaan Tunggal

Rabu, 17 Juli 2024 - 00:05 WIB
loading...
Otto Hasibuan Klaim...
Pengacara lima terpidana kasus pembunuhan Vina dan Eky di Cirebon, Otto Hasibuan mengklaim punya bukti kuat terkait misteri kematian sejoli ini pada 2016 lalu. Foto/iNews TV
A A A
JAKARTA - Pengacara lima terpidana kasus pembunuhan Vina dan Eky di Cirebon, Otto Hasibuan mengklaim punya bukti kuat terkait misteri kematian sejoli ini pada 2016 lalu. Adapun bukti itu diungkap Otto dalam acara Rakyat Bersuara bersama Aiman Witjaksono di iNews TV pada Selasa (16/7/2024) malam.

Saat itu, Otto mengklaim baru menerima kiriman foto dari timnya yang menunjukan gambar sebuah sekrup di flyover Desa Kepongpongan, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat. Mengingat, flyover ini menjadi TKP penemuan jasad Vina dan Eky pada 27 Agustus 2016 lalu.



"Gambar ini menurut ceritanya ini adalah satu baut yang ada di jembatan PJU (Penerangan Jalan Umum), dan katanya dalam putsuan ditemukan polisi, dan ada bekas daging disini, nah artinya kalau itu adalah daging, itu berarti peristiwa kecelakaan akan mungkin terjadi di sana," ujar Otto Hasibuan.

"Kalau mayat dibawa di situ karena pembunuhan maka nggak ada barang ini tapi penyidik pada waktu itu katanya menemukan ini. Kenapa nggak cari tahu ini, dari mana ini? Jadi ini lah salah satu yang membuat kita ingin lebih mendalami," sambungnya.

Merujuk foto itu, Otto menyinggung kembali dugaan awal kematian Vina dan Eky karena kecelakaan tunggal.

"Mungkin mereka jatuh (kecelakaan) di sana, kecelakaan tunggal, dan ini ditemukan oleh polisi katanya," ucap Otto.



"Di belakang showroom tidak ada darah soalnya," pungkasnya.
(kri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1529 seconds (0.1#10.140)