alexametrics

TKN Yakin Pemilih Jokowi di Jateng-Jatim Tak Pindah ke Lain Hati

loading...
TKN Yakin Pemilih Jokowi di Jateng-Jatim Tak Pindah ke Lain Hati
Juru Bicara TKN Jokowi-KH Ma'ruf, Ace Hasan Syadzily mempersilakan jika Capres Prabowo Subianto menggarap suara di Jawa Tengah dan Jawa Timur (Jatim). Foto/SINDOphoto/Dok
A+ A-
JAKARTA - Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi)-KH Ma'ruf Amin, Ace Hasan Syadzily mempersilakan jika Capres Prabowo Subianto menggarap suara di Jawa Tengah (Jateng) dan Jawa Timur (Jatim).

Menurut Ace, pihaknya sudah memiliki pemetaan mana daerah yang tingkat strong voters atau pemilih yang tidak akan merubah pilihannya dari Jokowi.

"Jawa Tengah dan Jawa Timur bagi kami merupakan daerah yang strong voters. Karena selain Pak Jokowi berasal dari Jawa Tengah, ditambah program pembangunan selama beliau memimpin, banyak yang dirasakan positif bagi masyarakat Jawa Tengah dan Jatim," kata Ace saat dihubungi SINDOnews, Kamis (14/2/2019).



(Baca juga: Hari Ini Prabowo Masih Keliling Jateng, Sandi ke Jatim)

Belum lagi kata Ace, parpol koalisi pendukung di Jawa Tengah dan Jatim sangat solid mendukung Jokowi. Di Jawa Tengah dan Jatim itu ada PDIP, Golkar, PPP, PKB dan partai koalisi lainnya yang sangat kuat di sana.

"Selain itu, beberapa Kepala Daerah di sana sudah berkomitmen untuk menjaga suara Pak Jokowi. Kami yakin daerah Jawa Tengah tidak akan berpindah ke lain hati. Insya Allah," pungkasnya.
(maf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak