Jokowi dan Ketum PPP Hadiri Pernikahan Putri KH Ma’ruf Amin

Rabu, 09 Januari 2019 - 19:05 WIB
Jokowi dan Ketum PPP Hadiri Pernikahan Putri KH Ma’ruf Amin
Jokowi dan Ketum PPP Hadiri Pernikahan Putri KH Ma’ruf Amin
A A A
BOGOR - Cawapres KH Ma’ruf Amin menikahkan putrinya, Siti Nur Azizah Ma’ruf dengan M. Rapsel Ali, putra dari Ali Gandong di St Andrew Ballroom, Royal Tulip Gunung Geulis Resort and Golf, Sukaraja, Bogor, Rabu (9/1/2019) siang. Presiden Joko Wododo (Jokowi) hadir dan menjadi saksi pernikahan.

Sejumlah tamu penting juga banyak hadir dalam acara ini, baik dari kalangan politisi maupun tokoh nasional lainnya. Tampak Ketua Umum PPP M Romahurmuziy (Rommy) dan Ketua Umum PB NU KH Said Aqil Siradj serta tokoh lainnya hadir.

Rommy yang datang berjas hitam dan dasi hijau ikut berbahagia dengan pernikahan salah satu putri cawapres pendamping Jokowi tersebut. Ia berharap pasangan ini menempuh bahtera rumah tangga dengan bahagia dan mendapat ridha Tuhan yang Maha Esa.

“Kita doakan bersama agar pasangan pengantin ini menjadi keluarga yang bahagia, sakinah mawadah wa rahman,” kata Rommy di lokasi pernikahan.

Akan nikah ini berjalan dalam suasana penuh hikmah. Jumlah undangan yang hadir cukup terbatas sehingga suasana akad nikah terlihat penuh kekeluargaan.
(poe)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0238 seconds (0.1#10.140)