Jokowi Yakin Muktamar IX Jadi Pijakan PPP Menangkan Hati Umat

Jum'at, 18 Desember 2020 - 21:16 WIB
loading...
Jokowi Yakin Muktamar IX Jadi Pijakan PPP Menangkan Hati Umat
Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) merupakan partai Islam tertua di Indonesia saat ini. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) mengatakan Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) merupakan partai Islam tertua di Indonesia saat ini. Selain itu juga partai pemersatu umat yang terpercaya dan dipercaya umat.

“Partai Persatuan Pembangunan sudah pasti sangat berpengalaman dalam ikut membangun bangsa besar ini,” ujarnya katanya saat membuka Muktamar IX Partai Persatuan Pembangunan (PPP) secara virtual, Jumat (18/12/2020). (Baca juga: Di Muktamar PPP, Jokowi Minta Agar Medsos Diisi dengan Kesejukan)

Dengan pengalaman tersebut, Jokowi menilai PPP juga bisa menjadi contoh bagi organisasi-organisasi dalam memperkokoh persatuan dan kesatuan.

“Partai Persatuan Pembangunan juga bisa menjadi contoh bisa menjadi teladan bagi organisasi-organisasi lain dalam memperkokoh persatuan dan kerukunan kita dan dalam mempercepat pembangunan nasional Indonesia,” tuturnya.

Jokowi pun yakin bahwa Muktamar yang digelar PPP ini akan menjadi arena untuk memperkokoh persatuan partai. Termasuk juga untuk memperkokoh persatuan nasional dan memperbesar kontribusi partai dalam pembangunan nasional kita.

“Serta menjadi pijakan bagi kebangkitan PPP untuk memenangkan hati umat,” ucapnya. (Baca juga: Muktamar IX PPP Dibuka Hari Ini, Gus Baha Berharap Muncul Pemimpin Adil)

“Dengan mengucap Bismillahirrohmanirrohim Muktamar ke-IX Partai Persatuan Pembangunan saya buka hari ini,” pungkasnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1256 seconds (0.1#10.140)