MUI Rekomendasikan KPI Bina Lembaga Penyiaran yang Lakukan Pelanggaran Berulang

Jum'at, 29 Maret 2024 - 01:18 WIB
loading...
A A A
"Selama 17 tahun upaya yang dilakukan MUI menjadi kontribusi yang penting. Kami dari KPI berterima kasih kepada MUI. Ekspose hari ini bisa jadi bahan perbaikan bagi Lembaga Penyiaran. Dalam konteks ini MUI melakukan pengawasan partisipatif yang sampai sekarang menghasilkan tren yang semakin membaik," katanya.

Dia menyebut, kendati metodologi pemantauan yang dilakukan KPI dan MUI berbeda, hasil pantauan tersebut bisa didiskusikan sebagai bahan perbaikan. Pantauan yang dilakukan oleh dua lembaga berbeda bisa saling melengkapi.

Dalam kegiatan Ekspose Hasil Pantauan Evaluasi Siaran Ramadhan tersebut, turut dihadiri oleh perwakilan Lembaga Penyiaran dari berbagai stasiun TV. Selain itu, juga turut hadir para pemantau siaran Ramadhan dari MUI serta perwakilan dari KPI dalam kegiatan ekspose ini.

"Sekali lagi, kami apresiasi pantauan yang dilakukan MUI. Kami juga berterima kasih pada Lembaga Penyiaran yang sore hari ini bisa menyaksikan ekspose bersama. Semoga temuannya bisa jadi perbaikan bersama," katanya.
(abd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2738 seconds (0.1#10.140)