Raih Suara Teratas, 6 Caleg Dapil Banten II Ini Bakal Melenggang ke DPR RI

Jum'at, 08 Maret 2024 - 15:27 WIB
loading...
A A A
Saat ini, Fay juga menjadi Guru Besar serta Rektor di Universitas Bina Bangsa ini memiliki serangkaian program yang telah dirancang dalam pencalonannya, seperti mewujudkan masyarakat yang demokratis, berkeadilan, dan berkedaulatan. Hingga, memenuhi hak asasi manusia, serta hak dan kewajiban warga negara Indonesia.

Sebelum maju menjadi caleg DPR RI, Fay terlebih dahulu menduduki kursi DPRD Provinsi Banten.

2. Annisa M.A Mahesa

Raih Suara Teratas, 6 Caleg Dapil Banten II Ini Bakal Melenggang ke DPR RI


Annisa M.A. Mahesa (Foto: dok Instagram/annisamahesa_)

Di peringkat kedua sebagai caleg dengan perolehan suara 6 besar dari Dapil Banten II tercatat Annisa M.A. Mahesa, Sekretaris Gerindra Banten sekaligus Caleg DPRI RI Dapil II Banten ini berhasil memperoleh 121.314 suara. Wanita berusia 22 tahun ini mendapat suara dari 99,83 persen data yang masuk atau sekitar 7.542 TPS.

Caleg termuda di Dapil Banten tersebut punya kans besar masuk ke Gedung Parlemen Senayan berdasarkan real count KPU. Seperti diketahui, Annisa merupakan putri mendiang Desmond J Mahesa, politisi Gerindra sekaligus pernah menjabat Wakil Ketua Komisi III DPR RI. Annisa kini dipercaya menjabat sebagai Sekretaris DPD Partai Gerindra Provinsi Banten.

3. Edison Sitorus
Raih Suara Teratas, 6 Caleg Dapil Banten II Ini Bakal Melenggang ke DPR RI

Edison Sitorus (Foto: dok Instagram/h.edisonsitorus)

Caleg berikutnya dari Dapil II Banten yang dipastikan akan melenggang ke Senayan adalah Edison Sitorus, meskipun posisinya berada di nomor urut 4, namun Edison berhasil meraih suara tertinggi dibanding dengan caleg lain di PAN, partai tempatnya bernaung.

Hasil rekapitulasi menunjukkan angka fantastis, perolehan suara Edison tembus 113.780 jauh melesat meninggalkan caleg PAN lainnya, bahkan suara Yandri Susanto yang berada di nomor urut 1 pun minggir, karena hanya meraih 96.226 suara.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1096 seconds (0.1#10.140)