Pilih Capres, PKS Dengarkan Aspirasi GNPF Ulama dan Alumni 212

Selasa, 10 Juli 2018 - 09:28 WIB
Pilih Capres, PKS Dengarkan Aspirasi GNPF Ulama dan Alumni 212
Pilih Capres, PKS Dengarkan Aspirasi GNPF Ulama dan Alumni 212
A A A
JAKARTA - Pengurus GNPF Ulama, alumni 212, serta perwakilan ulama yang berkunjung ke kantor DPP PKS, Senin 9 Juli 2018 di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Senin 9 Juli 2018.

Kedatangan mereka diterima oleh Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al-Jufri dan pengurus PKS lainnya. "Kita adalah partai yang cukup terbuka dan transparan. Sehingga hari ini, kita menerima dengan baik masukan dan saran dari GNPF Ulama dan alumni 212 untuk memunculkan capres dan cawapres yang umat merasa memiliki," kata Salim dalam siaran pers DPP PKS.

Dia menyampaikan kedatangan GNPF Ulama, alumni 212 dan Uulama lainnya selain untuk melakukan silaturahmi juga untuk menyampaikan aspirasi dari umat untuk Pilpres dan Pileg mendatang.

"Mereka juga hadir untuk menyampaikan aspirasi dan sarap kepada PKS. Agar tahun 2019 mendatang akan terjadi pergantian kepemimpinan nasional yang mampu membawa bangsa Indonesia jauh lebih sejahtera dan bermartabat lagi ke depan," tuturnya.

Menurut dia, PKS adalah partai terbuka dan transparan kepada siapa pun. Sehingga, lanjutnya, PKS akan menerima dan mendengarkan aspirasi yang datang dari masyarakat.

Dalam pertemuan itu, Majelis Syuro PKS menggelar pertemuan dengan Ketua GNPF Ulama Yusuf Mahammad Martak, Ketua Umum Wahdah Islamiyah Muhammad Zaitun Rasmin, tokoh betawi, haikal Hasan, Ketua Persaudaraan Alumni 212 Slamet Maárif, dan tokoh ulama lainnya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8104 seconds (0.1#10.140)