Kampanye Terakhir di Semarang, Ganjar Minta Maaf

Sabtu, 10 Februari 2024 - 20:56 WIB
loading...
Kampanye Terakhir di Semarang, Ganjar Minta Maaf
Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo dalam Hajatan Rakyat di Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (10/2/2024). FOTO/MPI/ANGGIE ARIESTA
A A A
SEMARANG - Calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo meminta maaf kepada semua pihak jika terdapat kesalahan selama kampanye Pilpres 2024. Ganjar berharap tidak ada yang sakit hati selama proses kampanye berlangsung dan mengajak para pendukungnya melalukan proses demokrasi dengan damai.

"Ganjar-Mahfud minta maaf jika selama proses ini ada yang sakit hati, ada yang tidak berkenan, sungguh-sungguh kami minta maaf semua," kata Ganjar dalam sambutannya di Hajatan Rakyat Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (10/2/2024).

"Mudah-mudahan cara damai dalam kampanye akan kita wujudkan," katanya.



Ganjar meminta para pendukungnya untuk tidak terbawa perasaan. Ganjar mengajak pendukungnya untuk bersama-sama membawa Indonesia menjadi lebih baik.

"Mudah-mudahan kita semua tidak baperan dan apa yang menjadi catatan anak-anak bangsa akan kita perhatikan baik-baik, karena kita punya perasaan, kita punya pendirian, tahu kita punya pikiran untuk membawa Indonesia yang lebih maju, seperti apa yang pernah dicita-citakan oleh proklamator Karno dan Bung Hatta, terima kasih untuk semuanya," katanya.

Mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode itu mengaku selalu merindukan Jateng dan seluruh wilayah Indonesia. "Saya selalu rindu Jawa Tengah. Saya selalu rindu ujung-ujung Indonesia, karena kami sangat cinta Indonesia," katanya.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0882 seconds (0.1#10.140)