Ganjar: Jawa Tengah InsyaAllah Mutlak Kandang Banteng

Sabtu, 10 Februari 2024 - 20:12 WIB
loading...
Ganjar: Jawa Tengah InsyaAllah Mutlak Kandang Banteng
Calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo saat menghadiri Hajatan Rakyat di Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (10/2/2024). FOTO/MPI/JONATHAN SIMANJUNTAK
A A A
JAKARTA - Calon presiden dan wakil presiden (capres-cawapres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD menutup masa kampanyenya di Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (10/2/2024). Usai kampanye Ganjar meyakini Jawa Tengah akan memberikan kemenangan mutlak.

"Kalau kita melihat hari ini di Jawa Tengah insyaAllah mutlak kandang banteng," kata Ganjar di Semarang, Sabtu (10/2/2024).

Ganjar yakin masyarakat Jawa Tengah akan menunjukkan keberanian jika mendapatkan intimidasi. Hal itu untuk memastikan target kemenangan mutlak.



"Jawa Tengah akan menunjukan maka apa yang disampaikan Pak Mahfud tadi. Tabrak sruduk semua yang tidak benar, tidak sesuai aturan akan kita sruduk," katanya.

Ia juga meminta pendukungnya menjaga tempat pemungutan suara (TPS) di hari pencoblosan, Rabu, 14 Februari 2024. Hal itu untuk mencegah adanya tindak kecurangan yang dilakukan.

"Maka kita meminta seluruh pemangku kepentingan termasuk relawan partai untuk menjaga mulai dari coblosan penghitungan sampai rekap terakhir," katanya.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1959 seconds (0.1#10.140)